Jaga Kamtibmas Lakukan Pengecekan Alat Keselamatan Penumpang Diatas Kapal Fery

 

Pulang Pisau – Untuk membangun kesadaran akan kamtibmas perairan serta mengajak partisipasi warga dan pengusaha Kapal Fery untuk menjaga Kamtibmas perairan, anggota Satpolair melakukan pengecekan Alat keselamatan Penumpang diatas fery, anggota Kepolisian dari Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan sambang kepada warga pesisir, Minggu ( 02 /06 /2024) pagi.

Kegiatan ini dilakukan oleh personel Satpolair Polres Pulang Pisau bertempat di Dermaga Dermaga Kapal Fery diwilayah perairan dan pesisir kelurahan Pulang Pisau dan Kel.Kalawa, kecamatan Kahayan Hilir.

Kepada awak media, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Mada Ramadita , S.I.K melalui Kasatpolairud AKP. Jaka Waluya, S.H mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk mengajak dan mengedukasi warga masyarakat serta para pengusaha Kapal Fery agar lebih waspada dengan situasi keamanan seputar lingkungan Dermaga kapal.

“Untuk mengajak dan memberikan edukasi kepada warga Pesisir dan pengusaha kapal Fery penyebrangan untuk menjaga kamtibmas perairan” jelas Jaka.

Related posts